5 Busana Pengantin Paling Unik di Danerakhir Silahkan Tebak Terbuat dari Apa


Setiap pasangan mempelai yang ingin melangsungkan resepsi perkawinan tentu mendambakan agar acaranya berjalan lancer dan berkesan tak terlupakan, sebab momen resepsi perkawinan bisa dikatakan merupakan momen yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup (kecuali ada yang berniat mau kawin lagi hehe). Berbagai persiapan pun di rancang jauh-jauh hari, dari persiapan dekorasi, kosumsi hingga persiapan busana yang akan dikenakan pada saat resepsi perkainan tersebut dilaksanakan.
Indonesia sendiri memiliki berbagai jenis busana penganti. Mengingat Indonesia adalah negara yang terdiri dari berbagai suku, maka tidak heran jika Indonesia melahirkan berbagai macam busana yang unik dan khas disetiap suku atau daerahnya.
Lain di Indonesia lain pula di luar negri, dari sekian banyak jenis busana pengantin yang ada didunia, berikut ini adalah 5 jenis busana pengantin yang paling unik dan nyeleneh. Mau tau seperti apa mari kita lihat satu persatu.

1. Busana Pengantin terpanjang 

www.washingtonpost.com

Hedeh, ini busana tidak hanyak menyusahkan pengantin wanitanya ketika berjalan, tetapi juga dijamin menyusahkan banyak orang. Bagaimana tidak, untuk mengankat roknya membutuhkan berpuluh-puluh orang.

2. Busana Super Lebar

social.diply.com


Nah ini busana super lebar gak kalah merepotkan dibandingkan dengan busana terpanjang. Memerlukan setidaknya 4 orang pria untuk menyangga benda lebar mirip topi ini menggunakan tongkat.

3. Busana Cupcake

social.diply.com
Ini jadi jika kue dibikin jadi busana pengantin.

4. Busana Kue Tart

social.diply.com

Kalau busana Cupcake mungkin mempelai wanita lebih leluasa bergerak hingga berjalan. Sedangkan ini, bagaimana cara berjalannya? Kocak dah.

5. Body art painting
id.pinterest.com

Sekilas memang seperti memakai busana pada umumnya. Namun jika diperhatikan dengan seksama ternyata mereka berdua hanya mengenakan pakaian dalam, sisanya merupakan cat yang digambar pada tubuh secara detail dan artistik, keren sih tapi rela bagi-bagi?

Itu dia guys beberapa jenis busana pengantin yang unik dan nyeleneh. Bagi anda yang masih lajang, kira-kira persiapan busana yang akan dikenakan saat resepsi perkawinan mau seperti apa? Tertarik mencoba contoh diatas?

Bonus: Kalau yang ini busana terbuat dari apa ya?



Nah bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik untu mencoba gaun seperti diatas pada saat resepsi pernikahan anda nantinya?
Load disqus comments

0 comments