Gara-gara Vegetarian

Suatu hal yang aneh bila sepasang suami istri yang baru menikah selama 1 minggu akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dan anehnya lagi mereka sepakat bercerai setelah mereka menyelesaikan honey moon di pulau dewata.

Sebagaimana lazimnya penganten baru, mereka memanfaatkan setiap waktu yang ada untuk memadu kasih. Dan dalam memadu kasih itu mereka ingin melakukan segala cara sebagaimana yang lazim dilakukan suami istri. Sang istri, misalnya, ingin agar suaminya mempermainkan buah dadanya dengan mulutnya. Sayangnya, setiap kali dia sodorkan buah dadanya, sang suami menolak.


"Kenapa nggak mau?"
"Saya vegetarian dan saya pantang makan daging walau sekedar ngemut."

Sang istri merasa geram. Dia ingin banget suaminya mau melakukan untuknya. Tapi sang suami juga tak kalah geram. Kenapa? Setiap kali dia menyodorkan alat vitalnya ke mulut sang istri, istrinya tak mau melakukannya padahal sebagai suami dia sangat ingin sang istri mau melakukannya.

"Kenapa nggak mau?"
"Saya juga seorang vegetarian dan saya berpantang makan daging walau sekedar ngemut."

Setelah setiap hari mereka tak bisa tuntaskan memadu kasih karena masing-masing merada geram dan berujung pada pertengkaran, mereka akhirnya sepakat bercerai (GalihM).



story  by GalihM
Load disqus comments

0 comments