Anak Ini Nangis Memanggil Nisa Sabyan Saat Konser, Nisa Pun Langsung Memeluknya. Duh Bikin Baper Tentunya Tambah Kagum Deh Sama Nisa

Popularitas Sabyan Gambus emang lagi melejit banget. Beda dengan grup band lain, mereka melantunkan lagu-lagu sholawat dengan musik gambus. Beberapa musik cover-nya seperti 'Ya Habibal Qalbi' kini sering diputar di berbagai acara televisi, kafe, mall, maupun radio. Cengkoknya terasa sangat timur tengah, tapi lantunan musiknya pop. Ditambah kecantikan vokalisnya yang bernama Khoirunissa atau akrab disapa Nissa, mereka semakin dikenal masyarakat. Bahkan, cover lagu yang mereka buat berhasil meraih puluhan juta views di YouTube. Wow.

Jadwal panggung mereka pun sangat padat, terlebih di bulan puasa kemarin.
 Salah satunya adalah ketika mereka mengadakan konser di Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam konser tersebut, terselip satu kejadian mengharukan saat Nissa memeluk seorang anak kecil yang terus-menerus menangis karena ingin bertemu dengan Nisa. Ya, kejadian tersebut menunjukkan reaksi betapa ramahnya Nissa terhadap fansnya.

Anak ini pun dibawa ke atas panggung dan langsung mengambur ke pelukan Nissa. Dengan lembut, Nissa pun berusaha menenangkan anak ini supaya tidak menangis lagi. Para penonton pun bertepuk tangan riuh sambil menahan rasa haru. Nissa juga mengunggah momen ini di akun Instagram pribadinya.

Baik banget, ya, Nissa? Naluri keibuannya langsung keluar begitu melihat seorang anak kecil menangis. Cocok banget jadi calon istri ane di masa depan.

Kamu sendiri termasuk penggemar Sabyan Gambus bukan? Apa yang kalian suka dari Mereka?
Load disqus comments

0 comments