Koplak, 5 Cewek Cakep Ini Harus Terperangkap Gara-Gara Ulahnya Sendiri Bikin Kocak

Namanya nasib sial memang bisa terjadi pada siapa saja, rupanya si yang namanya sial ini memang benar-benar tak membedakan manusia siapa saja yang akan dihinggapinya. mau itu dia kaya atau miskin, laki-laki atau pun perempuan, tua maupun muda, cantik ataupun jelek semuanya bisa tertimpa oleh nasib yang disebut dengan sial ini. 
Nah berikut ini 5 Cewek Cantik yang terjebak karena ulah mereka sendiri. Seperti apa sih foto-fotonya? Yuk simak di berikut ini:

2 cewek ini tiba-tiba saja terperangkap di dalam lumpur. Untung saja ada yang mengetahui dan langsung mengeluarkan mereka.

Mungkin karena dipaksakan, cewek ini nggak bisa keluar dari ayunan besi ini. Untung ada beberapa orang yang bisa membantunya keluar. (Sumber: Klyker 19/7/2018)


Bocah cewek yang satu ini juga sama nih, terjepit di mesin cuci. Lain kali mesin cuci nggak usah dipakai untuk tempat sembunyi ya!

Cewek ini terperangkap di antara 2 buah pilar. Ngeluarin kepalanya dari pilar sih nggak masalah, malunya itu loh!

Mungkin karena dipaksakan, cewek ini nggak bisa keluar dari ayunan besi ini. Untung ada beberapa orang yang bisa membantunya keluar. 
Nah koplak bukan, bagaimana dengan anda apakah anda pernah mengalami kejadian lucu seperti hal diatas? silakan commend dan berbagi ya.
Load disqus comments

0 comments