Bikin Kocak, Ini Dia Gaya Selfie Unik Jaman Now

Dengan hadirnya teknologi smartphone saat ini banyak melahirkan berbagai fenomena-fenomena baru yang unik. Salah satu fenomena unik tersebut adalah kegian 'selfie' menggunakan smartphone.
Saat ini selfie menjadi sebuah gaya hidup yang tak terpisahkan dari segala kegiatan sehari-hari. Ketika melakukan apapun, dimanapun maupun kapanpun tak lepas dari kegiatans satu ini.
Kegiatan ini sudah lazim dilakukan oleh berbagai kalangan. baik anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Namun sebagian besar pelakunya adalah usia remaja.
Btw, berikut ini ada beberapa gaya selfie yang unik, sangat aneh dan dijamin membuat anda geli melihatnya. mau tau seperti apa ini dia:

1. selfie seolah menjadi orang ketiga, apa bangganya?



2. Selfie pura-pura tidur, banyak gaya kaya gini nih, sok imut, padahal nyatanya kalo tidur beneran pasti mangap mulutnya haha.



3. Ini lagi, mau-maunya ditarik di hidung. kocak dah



4. kantong kresek. ada yang mau coba?



5. Bosan dengan warna rambut ketek biasa? lakukan aja seperti hal berikut ini.



6. Jaman dulu ketika kita masih kecil berusaha agar menggapai telinga sebelah menggunakan tangan, jika sampai tandanya sudah besar. Lah ini apa maksudnya? berusaha menggapai pusar, ada-ada aja.



Memang untuk melakukan selfie adalah hak setiap orang. Tetapi alangkah lebih baiknya untuk mempertimbangkan dulu apakah kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi diri sendiri ataupun orang lain. Jika kemungkinan tindakan tersebut hanya akan melahirkan hal negatif lebih baik tak usah dilakukan. supaya kedepannya tak akan menjadi sebuah penyesalan.
Nah itu dulu guys posting kali ini semoga menghibur. sampai jumpa di posting selanjutnya

sumber gambar:www.yukepo.com/
Load disqus comments

0 comments