Letak Tahi Lalat di Sini Ternyata Bisa Deteksi Setia atau Tidaknya Pasangan Kamu

Kesetiaan adalah salah satu faktor utama untuk mewujudkan kebahagiaan dari sebuah hubungan percintaan dari sebuah pasangan. Namun tahukah anda? Ternyata tahi lalat ternyata bisa mendeteksi karakter dan tipe kesetiaan seseorang. Setidaknya hal ini yang berhasil diungkapkan dari penelitian para ahli psikologis. Ya, keberadaan tahi lalat di bagian tertentu memiliki arti dan kategori kesetiaan yang berkaitan dengan hubungan asmara yang dijalani seseorang dengan pasangannya.
berikut ini fakta menarik yang bisa diamati dari tahi lalat seseorang terkait dengan tipe percintaan dan kesetiaan seseorang kepada pasangan. mari kita simak ulasannya berikut ini!

1. Dahi


Letak tahi lalat di bagian dahi mendeskripsikan seseorang yang mempunyai karakter kuat. Tidak hanya itu, mereka dengan tahi lalat di bagian dahi cenderung mempertahankan hubungan semaksimal mungkin.
Kata putus juga hampir tidak pernah mereka ungkapkan apabila hubungan diwarnai pertengkaran. Akan tetapi, seseorang dengan tipe seperti ini ternyata tidak mudah percaya pada pasangannya.

2. Bawah Alis


Pemilik tahi lalat di bawah alis harus sedikit waspada. Hal ini mengindikasikan banyaknya kesulitan yang akan dihadapi dalam hubungan dan pertengkaran.

3. Mata

Memang jarang tahi lalat hinggap di bagian tubuh yang satu ini. Mata yang memiliki tahi lalat mengindikasikan seseorang tersebut sangat dicintai pasangannya. Akan tetapi, bisa juga diartikan sebagai konflik ketidakkonsistenan dari masing-masing pihak dalam membina hubungan.

4. Pangkal Hidung


Tipe tahi lalat yang ada di pangkal hidung ini membuktikan kalau seseorang tersebut gemar menarik lawan jenis. Artinya, tipe ini banyak yang sekali yang cenderung suka memikat.

5. Ujung Hidung


Permasalahan yang akan dihadapi dengan seseorang yang memiliki tahi lalat di ujung hidung seperti ini adalah masalah seksual yang pasti berakibat pada hubungan kedepannya.

6. Samping Hidung


Letak tahi lalat di bagian ini mengindikasikan seseorang tersebut adalah wanita luar biasa yang bisa diajak berhubungan serius.

7. Pipi


Letak tahi lalat di bagian pipi sebelah kanan agaknya merupakan pasangan idaman bagi banyak orang. Selain dijamin kesetiaannya, orang dengan tahi lalat di pipi kanan ini juga punya cinta yang tulus serta bersedia bekerja keras demi mempertahankan keutuhan hubungannya.
Sedangkan, tahi lalat yang berada di pipi sebelah kiri, berbanding terbalik dengan sebelumnya. Tipe orang yang memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri ternyata lebih mudah mencari alasan dan pandai menipu pasangan.

8. Bibir


Pemilik tahi lalat di bagian bawah bibir cenderung romantis dan punya banyak pasangan.

9. Dagu


Memiliki tahi lalat di bagian dagu, itu artinya anda bukanlah orang atau pasangan yang romantis. Terlebih lagi orang dengan letak tahi lalat demikian cenderung tidak memiliki kesetiaan alias mudah terpengaruh.

Load disqus comments

0 comments