8 Persahabatan Aktor Korea ini Bikin Kamu Jadi Pengen Nyempil Diantara Mereka

Aktifitas yang super padat setiap harinya sudah menjadi kegiatan wajib bagi aktor-aktor korea berikut ini, mulai dari jadwal kesibukan untuk syuting drama, film, iklan, sampai jadwal untuk tur jumpa fans dari satu negara ke negara lainnya. Tapi dengan aktifitas sepadat ini, bukan berarti aktor Korea gak punya waktu luang buat bertemu dan menjalin persahabatan dengan orang lain lho. Bahkan gak sedikit aktor Korea yang justru bersahabat dekat dengan rekan sesama aktor, dan persahabatan mereka ini bikin banyak fans gemes pengen banget deh bisa nyempil diantara mereka!

1. Song Joong Ki & Park Bo Gum

id.pinterest.com

Dua aktor ganteng yang sedang booming satu tahun belakangan ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum ternyata bersahabat. Sama-sama bernaung di agensi Blossom Entertainment,  Mereka sering terlihat saling memberikan dukungan setiap kali salah satu diantara mereka mengerjakan proyek drama atau film baru.
Salah satu momen persahabatan mereka yang bikin banyak fans gemes adalah saat di acara penghargaan akhir tahun lalu, Park Bo Gum berhasil menang di salah satu kategori dan dia menangis saat menerima piala di atas panggung. Saat itu, Song Joong Ki terlihat ikut meneteskan airmata karena terharu melihat kerja keras sahabatnya. So Sweet banget ya persahabatan mereka!

2. Song Joong Ki & Lee Kwang Soo

id.pinterest.com

Jauh sebelum Song Joong Ki bersahabat dengan Park Bo Gum, ia lebih dulu bersahabat dekat dengan Lee Kwang Soo sejak mereka tampil bareng di program Running Man. Berkat Song Joong Ki lah, Lee Kwang Soo mengenal Park Bo Gum dan akhirnya mereka bertiga membentuk geng persahabatan sendiri. Pasti seneng banget deh seandainya kita bisa kumpul bareng mereka!

3. Lee Jong Suk & Kim Woo Bin

id.pinterest.com

Persahabatan antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sebenarnya sudah terjalin sejak mereka masih sama-sama menekuni profesi sebagai model di tahun 2005-2006, tetapi hubungan mereka semakin dekat setelah terpilih untuk tampil bersama di drama School 2013. Setiap kali ketemu, mereka lengket banget kayak perangko. Bikin cewek-cewek pengen nyempil ditengah-tengah mereka nih!

4. Lee Min Ho, Jung Il Woo & Kim Bum


Lee Min Ho dan Jung Il Woo sudah bersahabat sejak masa SMA. Punya cita-cita yang sama, yaitu menjadi aktor, membuat persahabatan mereka semakin erat dan terus awet. Di tahun 2006, Jung Il Woo main bareng Kim Bum di sitkom High Kick. Punya sahabat baru gak bikin Jung Il Woo lupa sama Lee Min Ho kok. Kebetulan di tahun 2009, giliran Lee Min Ho yang main bareng Kim Bum di drama Boys Before Flowers. Karena ketiganya saling kenal dan dekat, mereka jadi sering kumpul bareng.

5. Song Seung Heon & So Ji Sub


Kalau yang satu ini adalah persahabatan antara dua om-om ganteng, Song Seung Heon dan So Ji Sub. Gak tanggung-tanggung, persahabatan mereka sudah terjalin sejak 20 tahun yang lalu dan masih awet sampai sekarang.

6. Nam Joo Hyuk & Ji Soo

dramafever.com

Dua aktor muda ini pertama kali saling kenal ketika mereka main bareng di drama kolosal Scarlet Heart: Ryeo. Gak butuh waktu lama, sejak kenal mereka langsung akrab dan bersahabat. Cerita petualangan persahabatan mereka bahkan sempat ditayangkan oleh program tv berjudul Celebrity Bromance.

7. Yoo Yeon Seok & Son Ho Jun

soompi.com
Selain Nam Joo Hyuk dan Ji Soo, ada juga aktor lain yang juga bersahabat sejak main bareng di sebuah drama, yaitu aktor Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun. Persahabatan mereka bersemi di lokasi syuting drama Reply 1994 itu lho Loopers!

8. Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, Kim Young Kwang, Hong Jong Hyun, Sung Joon

soompi.com
Terakhir, ada persahabatan yang terjalin diantara 5 aktor sekaligus. Mereka adalah Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, Kim Young Kwang, Hong Jong Hyun, dan Sung Joon. Kelima cowok ganteng ini bersahabat sejak masih mereka masih berkarir di dunia modelling sampai akhirnya mereka tampil bareng di drama White Christmas, Vampire Idol, dan program reality show Style Log. Lima cowok ganteng sekaligus dalam satu geng nih, cewek mana yang gak pengen nyempil diantara mereka!

Paling gemes lihat persahabatan aktor Korea yang mana nih?

Gak nyangka ya, ternyata kisah persahabatan cowok-cowok ganteng Korea gak cuma ada di drama tapi juga ada di kehidupan nyata. Tapi untungnya persahabatan mereka gak se-dramatisir kayak kisah-kisah di drama Korea yang bisa kamu tonton setiap hari lewat streaming.
Load disqus comments

0 comments