Gadis Ini Temukan ''Telur Aneh" di Semak-semak, Tidak Disangka Saat Didekati Ternyata


Seorang ini menemukan "telur berbentuk aneh" dan berbau busuk di semak- semak dekat rumah.

Siapa sangka begitu didekati, ia melihat pemandangan aneh yang tak pernah terlihat sebelumnya
Dilansir dari Dailymail, dari sejumlah foto yang diunggahnya, benda yang ditemukannyaa itu sepertinya "telur".

Sekilas dalam benda mirip telur tersebut sedikit mirip gurita. Karena merasa aneh, si gadis pun segera memfoto setiap sudut bagian benda yang ditemukannya tersebut. Setelah semuanya terfoto, gadis ini langsung mengirimkan seluruh fotonya ke pusat penelitian makhluk hidup.

Ternyata setelah diselidiki, makhluk ini dipastikan adalah salah satu jenis jamur. Jamur ini disebut Devis Finger (jari- jari Setan). Saat baru tumbuh jamur ini berwarna putih. Tapi setelah dewasa, perlahan- lahan warnanya akan berubah menjadi merah. Lalu baunya juga sangat busuk. Ia sengaja mengeluarkan aroma busuk untuk menarik perhatian lalat. Saat lalat hinggap di atasnya, jamur ini akan melepaskan bibitnya sehingga bibit jamur ini akan tersebar melalui lalat.
Jamur ini sebenarnya bisa dimakan, namun biasanya manusia tidak akan berani mendekatinya karena aromanya sangat busuk.
Tentunya hasil penelitian pun cukup mengejutkan si gadis, selain bentuknya menjijikkan, namanya pun sangat menyeramkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Gadis Ini Temukan ''Telur Aneh" di Semak-semak, Tidak Disangka Saat Didekati Ternyata, http://sumsel.tribunnews.com/2017/04/25/gadis-ini-temukan-telur-aneh-di-semak-semak-tidak-disangka-saat-didekati-ternyata?page=3.

Load disqus comments

0 comments