Awas Bahaya, 4 Hal Sepele ini Bisa Membuat Hubungan Kamu Menjadi Putus

Di usia yang yang masih tergolong masih muda, pasti emosi kamu belum sepenuhnya terkendali. Dalam menghadapi masalah, kadang kamu terlalu gegabah untuk mengambil suatu keputusan. begitu juga dengan menjalin suatu hubungan dengan seseorang. Jika kamu gak bisa mengontrol emosi kamu, ada masalah sedikit saja bisa terucap kata 'putus'. bahkan kadang ada beberapa hal-hal sepele bisa memicu retaknya suatu hubungan asmara meski sebenarnya tidak ada masalah pada hubungan kalian. Nah berikut ini saya jelaskan mengenai 4 hal sepele yang bisa membuat hubungan kamu menjadi putus, apa saja ini dia:

1. Autis Gadget


Autis gadget adalah istliah kasar yang ditujukan kepada orang yang terlalu asyik dan fokus pada smartphone miliknya.
Hadirnya smartphone pasti memilki dampak di hidup kamu kan? Secara ga sadar hubunganmu dengan pasangan kamu bisa renggang karena smartphone. Saat bersamanya, bisa jadi kamu lebih cenderung fokus dengan smartphone kamu dibandingkan dengan pacar kamu. ini tentu akan menciptakan suatu kondisi yang tidak mengenakan. oleh sebab itu jika saat bersamanya cobalah sejenak lupakan handphone kamu.

2. Bosan


Hubungan yang berjalan cukup lama biasanya menimbulkan kebosanan. Hubungan yang awalnya hangat, kini bisa menjadi canggung karena kamu sudah bosan dengan pacar kamu. Untuk mengatasi hal ini cobalah buat kegiatan yang baru misalnya rencanakan sebuah petualangan bersamanya, bicarakan hal-hal menyenangkan yang pernah kalian lalui, lakuan hal-hal yang bisa membuat kalian tertawa.

3. Sifat Pelit


Ada beberapa pasangan yang cenderung pelit untuk mengeluarkan uang demi pasangannya. Apalagi cewek cenderung merasa lebih diperhatika jika pasangannya memberikan sesuatu untuknya. sebenarnya hal ini lebih ditujukan kepada laki-laki hehehe.

4. Drama Queen


Drama queen merupakan suatu istilah yang mengidentikkan seseorang berlakon layak seperti seorang yang bermain drama. Hati-hati, sifat ini bikin cowok cenderung ilfeel sama kamu lho! Jika menghadapi masalah bersikap biasa saja merupakan pilihan yang sangat tepat.

nah cukup itu saja 4 hal sepele yang wajib kita hindari dalam menjalani hubungan asmara. Semua orang tentu mendambakan hubungan yang harmonis dan bahagia.
Load disqus comments

0 comments