Jadi Tren Bantal Guling Pocong di Thailand

Salah satu benda yang hampir selalu ada dalam setiap kamar tidur seseorang adalah bantal guling. Dengan adanya bantal guling biasanya orang akan merasa nyaman ketika berbaring maupun ketika akan beranjak tidur, sehingga tidak mengherankan jika ada jenis seseorang yang tidak bisa tidur apabila tidak ada bantal guling di sisinya.
Pada umumnya bantal guling didesain dengan bentuk maupun warna yang lucu dan menggemaskan, namun berbeda hal dengan di Thailand. Sudah tidak mengherankan jika dinegara Gajah Putih ini adalah salah satu negara di asia tenggara yang memiliki berbagai macam keunikan yang aneh dan gila. Salah satunya adalah baru-baru ini sedang tren dengan hadirnya produk bantal guling yang berbentuk “Pocong”. Kebanyakan dari kita tentu merasa horror dengan bentuk bahkan kata “Pocong” sekalipun. Penasaran seperti apa ini dia:
sumber: www.riaujos.com

sumber: www.riaujos.com

sumber: www.riaujos.com


Seperti kita ketahui Pocong adalah jenis hantu yang sangat popular di Indonesia, Keberadaan Pocong sendiri berasal dari tahayul atau mitos yang meyakini kalau mayit yang dikubur ikatan kain kafannya tidak dibuka, sehingga dia gentayangan. Kepercayaan seperti ini berkembang di sebagian rakyat Indonesia. Selain di Indonesia ternyata, Pocong juga terkenal di Malaysia dan Thailand.
Sahabat Wawaluhan itulah salah satu keunikan di Negara Thailand, walaupun terkesan horror ternyata ada saja yang meminati Guling berbentuk Pocong tersebut, bagaimana apakah anda berminat untuk memilikinya?Sekian posting dari saya terimakasih atas kunjungan anda.

sumber gambar : http://www.riaujos.com/2017/09/sensasi-tidur-bersama-guling-horor.html
Load disqus comments

0 comments