Gaya Kocak Pria Ini Parodikan Busana Cetar Syahrini, Bikin Ngakak!

Pria yang disebut-sebut sebagai penggemar garis keras Syahrini ini, berhasil menghibur warganet dengan kelakuannya memparodikan gaya busana Syahrini. melalui akun instagram pribadinya @fahrit_mufama_cetarrr banyak mendapatkan komentar dan menghibur para netizen.
Inilah beberapa pose kocak dengan balutan busana nyeleneh menirukan syahrini
Cuma bermodal kantong plastik dan sikat Wc, pria ini berhasil tiru gaya cetar syahrini.
Pria yang memiliki nama Fahrit Muhama di akun Instagramnya ini sering memosting foto-foto dirinya yang menirukan berbagai busana dan penampilan penyanyi Syahrini.
Tak hanya penampilannya saja, Fahrit juga meniru gaya tulisan caption Syahrini di postingan foto Instagramnya itu. "Klo rambut ada lah mahkota,, Knp tidak klo rambut ditancap oleh mahkota dengan indah dan manjjah," tulis Fahrit.
Ketika kalung berlian Syahrini yang mewah diganti oleh Fahrit dengan rantai dan gembok.
Fans yang mengaku 'kembaran' Syahrini ini membuktikan pada netizen rasa kagumnya dengan totalitas menjiplak pakaian cetar yang dikenakan pelantun Sesuatu.
Aksinya itu pun menjadi sensasi di internet. Fahrit juga cukup populer di Instagram dan memiliki 30 ribu lebih jumlah pengikut di Instagram.
Selain busana, Fahrit juga totalitas menirukan gaya Syahrini saat mengenakan aksesoris kepala. 
Salah satunya adalah ketika pria asal Medan ini menggunakan koran sebagai rok, dan mengganti piala yang dipegang Syahrini dengan botol parfum ruangan.
Pemilik akun Instagram fahrit_mufama_cetarrrr ini juga menggunakan tisue dan pipet sedotan untuk menirukan gaya anggun Syahrini. 
Lagi-lagi Fahrit memanfaatkan kantong plastik demi tiru busana cetar yang dikenakan oleh pelantun Semua Karena Cinta itu.

Totalitas Fahrit dalam menirukan gaya Syahrini ini pun mendapat pujian dan hiburan tersendiri bagi netizen. "Punya bakat jadi desainer," komentar netizen dengan nama akun @fmedyva.

Saat pria yang bekerja sebagai komedian ini menggunakan hiasan kepala yang terbuat dari dedaunan hijau dan potongan kardus.
Saat penyanyi yang kerap disapa Incess mengenakan kacamata Rp 12 jutaan dari koleksi Dolce & Gabbana ditiru Fahrit yang mengenakan kacamata terbuat dari plastik hitam. 
Tak heran jika parodi yang ditampilkan oleh Fahrit ini sering kali membuat netizen yang melihatnya dibuat ngakak.
Berkat parodinya tersebut, pria yang juga punya hobi makan-makan ini memiliki banyak pengikut di instagram dan berkesempatan berfoto dengan sang idolanya Syahrini. Wah beruntung sekali ya?
Semoga terhibur ya para UCers.
Sumber : wolipop.detik.com/readfoto/2018/02/15/142821/3869063/1555/15/foto-saat-busana-cetar-syahrini-ditiru-pria-biasa-bikin-ngakak
Load disqus comments

0 comments